Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Biografi Jimmy "The Rev" Sullivan


Nama Asli: James Owen Sullivan 
Tanggal Lahir: Feburary 12, 1981 
Tanggal Meninggal: 28 Desember 2009 
Saat ini tinggal di: Orange County, CA 
Pendidikan: Dia ditendang keluar dari sekolah Katolik di kelas tiga, dan keluar dari sekolah tinggi pada tahun 2001.
Prestasi  : drummer terbaik dan artis terbaik pada tahun 2007
Warna Mata: Blue 
Tinggi: 6 '2.5 " 
Julukan : The Rev, Rathead, atau Jimmy 
Lagu yang pernah di ciptakan : Almost Easy


Tato / tindik merupakan fitur utama di lengannya yang akan dibahas dalam berbagai tato dan ia memiliki kata "fiksi" tato di dadanya. Ia juga memiliki borgol tato di lehernya, sebuah "VII" di belakang telinga kiri, dan beberapa yang lebih kecil tato di tangannya, termasuk pada bagian bawah kanannya pinky sebagai nama istrinya di jari manis kirinya. Di tangan kanannya ada botol dengan borgol di kedua sisinya bersama dengan sepasang sayap dan angka-angka "2" dan "12", berspekulasi menjadi tato yang didedikasikan untuk dirinya sendiri karena ulang tahunnya. Ada juga tato di belakang telinga kanan dari apa yang tampak sebagai seekor burung (spekulasi mengatakan itu mungkin suatu peringatan dari merpati ia membantu untuk memenuhi akhir). Dia olahraga yang labret menusuk dan menusuk industri di telinga kirinya. Ia juga merupakan anggota tertinggi dari band. 

Trademark: kumuh, acak-acakan, DCMA pakaian, jari sarung tangan, kacamata hitam. 

Biografi Singkat 
Jimmy Sullivan memulai karirnya berlarian di
SMA-nya pakaian berwarna cerah seperti kimono dan menakutkan semua orang di sekitar. Ia belajar di sekolah Katolik dengan M. Shadows untuk pendidikan dasar, tapi ia ditendang keluar di kelas dua. Dia adalah seorang pembuat masalah dan sebagai ancaman kota. Tidak ada anak yang diperbolehkan bergaul dengan dia. Itu, sampai Matt Sanders(Matt Shadows) dan Brian Haner, Jr(Synyster Gates) menemukannya. Mereka menjadi teman dan beberapa tahun kemudian Jimmy dan Brian memulai sebuah band bernama Pinkly Smooth. “Matt juga memulai sebuah band bernama Avenged Sevenfold,  “ tanya Jimmy untuk bergabung, dan sisanya adalah sejarah ... 

Karir Highlights 
Latar belakang musik: The Rev telah bermain drum seluruh hidupnya. Dia mulai bermain double bass sebelum ia bahkan masuk sekolah menengah. Dia selalu menjadi jenius musik, seperti yang ditampilkan di awal hari dengan band Pinkly Smooth. 

Instrumen bermain: Drum, Piano, Guitar, Lead dan Backing Vocals, Bass Guitar, Bass Triple Drum

Kata mereka (management opinion): 

* DW Drums - "Mereka terdengar drum terbaik yang pernah saya dengar." 
* 2 DW Drum Pedals 9.000 Base 
* Zildjian atau Sabian Cymbals 
* Pro Mark drumsticks - "Saya benar-benar seperti The Naturals. Aku suka cengkeraman mereka jauh lebih baik daripada di kebanyakan tongkat lain." 
* Evans Drum Heads - "Saya bermain Evans kepala trus, eh, suara mereka benar-benar luar biasa." 


Band Pertama: Suburban Legends, Pinkly Smooth. 

The Rev bergabung di A7X karena ia telah bersahabat dengan M. Shadows selama bertahun-tahun dan diundang untuk bermain drum untuk band. 

Pengaruh musik: Vinne Paulus dari Pantera, Dave Lombardo dan Paul Bostaph dari Slayer, Mike Portnoy dari Dream Theater, dan Oingo Boingo (Grup band). 

The Rev terkenal karena  kepribadiannya yang sporadis dan menyeramkan, memutar rasa humor dan kepentingan. 

Sebab The Rev Meninggal
Avenged Sevenfold drummer Jimmy "The Rev" Sullivan meninggal pada tanggal 28 Desember 2009 dari overdosis obat resep dan alkohol, Deputi Orange County Pemeriksa Mitchell Sigal kepada Rolling Stone. Laporan toksikologi menunjukkan bahwa Sullivan menderita "keracunan akut polydrug karena efek gabungan dari oxycodone, Oxymorphone, Diazepam / Nordiazepam dan etanol."

Oksikodon adalah obat penghilang rasa sakit yang pengganti untuk Kodein, Oxymorphone adalah obat penghilang rasa sakit yang mirip dengan Morfin, Diazepam / Nordiazepam adalah obat-obat kecemasan dan etanol adalah memabukkan dalam alkohol. Aktor Heath Ledger meninggal akibat keracunan sama polydrug akut pada tanggal 22 Januari 2008. Sigal menambahkan bahwa Sullivan juga memiliki kardiomegali (pembesaran jantung), yang ditandai dalam laporan koroner sebagai "kondisi yang signifikan" yang mungkin telah memainkan peran dalam kematian drumer. Departemen Koroner dilakukan "lima atau enam" tes yang berbeda untuk memverifikasi penyebab kematian, Sigal menambahkan.

 "Untuk kita semua yang mencintai Jimmy, satu-satunya hal yang relevan tentang 28 Desember adalah yang malam kita kehilangan, terlalu cepat, anak, saudara, teman dan salah satu seniman yang paling berbakat di dunia," manajer band Larry Jacobson memberitahu Rolling Stone. "Setiap hari, orang tua dan saudara, dan saudara-saudaranya di Avenged Sevenfold tersenyum pada banyak kenangan yang mereka miliki tentang Jimmy dan para penggemarnya di seluruh dunia bersenang-senang di musik warisan ia meninggalkan mereka."

Sullivan, 28, meninggal di rumahnya di Huntington Beach, California. Dia dikuburkan dalam sebuah upacara pribadi pada Januari 6. Avenged Sevenfold gitaris Synyster Gates menyampaikan pidato di pemakaman di depan band, istri dan keluarga Sullivan, mantan drummer Vinnie Paul Pantera, Bullet For My Valentine vokalis Matt Tuck dan anggota Buckcherry dan My Chemical Romance.

 Drummer adalah salah satu standouts dari adegan logam Orange County, menggabungkan presisi, agresi dan bakat dengan alur sinkopasi. Permainannya berkembang mulus dengan perkembangan band dari sebuah band metalcore brutal dipengaruhi oleh Menyatu dan Slayer untuk pakaian batu kurang ajar keras lebih berbau Guns n 'Roses dan Metallica. Sullivan dilakukan pada empat studio album Avenged Sevenfold - 2001 yang membunyikan Seventh Trumpet, tahun 2003 Waking the Fallen, terobosan Kota 2005 tentang Kejahatan dan tahun 2007 Avenged Sevenfold - dan co-menulis album band yang akan datang pada saat kematiannya. Yang merekam, Nightmare, dijadwalkan untuk rilis pada 27 Juli.

"Sebagai drummer, Jimmy hanya lebih baik daripada kebanyakan orang," kata drummer Brandon Saller Atreyu, band juga yang muncul dari adegan Orange County. "Dia memiliki bakat yang benar dan dia pergi tentang hal-hal sedemikian rupa miring teknis bahwa ia tidak terdengar seperti orang lain Dia adalah salah satu dari mereka drumer mana Anda bisa meletakkan pada catatan dan. Anda bisa mengatakan itu adalah Jimmy drum kedua Anda mendengarnya. "

Selain menjadi pemain terampil dan mencolok, Sullivan adalah seorang individu yang ramah dan bersemangat, yang antusiasmenya memenangkan orang di atas. "Dia selalu ingin semua orang untuk memiliki waktu yang baik," kata Saller. "Dia tidak tinggal di dunia di mana Anda bisa sedih atau kacau keluar Dia tidak membiarkan hal itu bagian dari kehidupan ada baginya. Dia selalu membawa keluar yang baik dalam segala hal dan selalu tertawa dan bercanda.."

"Setiap kali dia melihat orang-orang dari masa lalu, seperti Perdarahan Melalui atau delapan belas Visions, wajahnya akan menyala," tambah vokalis Brandan Perdarahan Melalui Schieppati, yang band juga terbentuk di Orange County. "Dia akan membuat Anda merasa seperti Anda masih merupakan bagian penting dari hidupnya, meskipun ia telah pergi dan melakukan hal-hal yang lebih besar dengan karirnya Dia benar-benar memiliki hati yang besar.."


Setelah berduka untuk bandmate mereka, Avenged Sevenfold menyewa salah satu drumer favorit Sullivan, Dream Theater Mike Portnoy, untuk bermain di Nightmare. Portnoy akan mengadakan tur dengan Avenged Sevenfold pada festival Energi Rockstar Gempar, yang meluncurkan 17 Agustus di Minneapolis, Minnesota dan berjalan melalui 4 Oktober di Madison, Wisconsin.



Fakta lainnya

* Oktober 2006: subjek dari fitur halaman ke 10 artikel dalam majalah Modern Drummer. 
* November 2007: tampil di sampul DRUM! majalah. 

* July 2008: runner-up di Best Drummer of the Year dan Best Live Performer kategori (untuk Rush's Neil Peart) dalam DRUM! majalah Drummies 2008.  

* The Rev telah ditangkap di Inggris beberapa kali, serta di Amsterdam tanpa sebab “membuat onar”
* Meskipun dia yang paling sering kali mabuk di antara personel A7X, The Rev adalah jenius musik, dan sangat mengagumkan penulis dan komposer. 
* Lagu yang di ciptakan : Almost Easy, A Little Piece of Heaven, Afterlife dan Brompton Cocktail pada album “Avenged Sevenfold” . Ia menulis bagian untuk "Critical Acclaim" dan "Lost"juga di album “Avenged Sevenfold” . Dia juga menyediakan vokal di "A Little Piece of Heaven", "Afterlife", "Crossroads", "Critical Acclaim", dan sampul Iron Maiden's "Flash dari Blade". 
* The Rev, Steve Bartek dan Marc Mann dari Boingo Oingo datang dan menyusun dan langsung orkestra untuk bermain di atas karya, "A Little Piece of Heaven". 
* Bahkan meskipun ia telah di hinggapi laba-laba di seluruh tubuhnya di "Afterlife" video, The Rev mengumumkan ia sedikit takut, tetapi katanya "melakukannya bagi penggemar, melakukannya juga untuk anak-anak."  


Drum yang Pernah dipakai The Rev

Drum Set The Rev

DW drum termasuk merk yang biasa digunakan The Rev juga

Ini adalah drumnya. Drum ini diperkirakan mencapai harga 100-jutaan hanya untuk drumnya saja tidak temasuk asesorisnya.

Dia juga bisa bermain drum sambil nyanyi, alias backing vokal

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Don't Forget To Join My Community
×
bloggerWidget